Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Jump And Punch!

im ramon chairil adnan. gue lahir di jakarta pada tanggal 17 bulan july tahun 1990 tinggal di daerah jakarta selatan. akhirnya gue bisa blogging juga. hehe maksud gue sih gue akhirnya bisa menumpah ide di blog gue ini dan segala uneg uneg gue akan gue keluarin disini. hehe jadi disini gue bisa menumpahkan semuanya. jadi tunggu apa lagi :) stay and enjoy my blog Photobucket

Sabtu, 20 Juni 2009

Jump And Punch!

gue berpikir untuk solo aja deh :) haha buat aliran musik sendiri dan ngejalanin dunia musik sendiri yah apa lagi sih yang di pikirin kalau personil tu gak ada yang mau ikut pusing juga?? pasti kesel dan jengkel abis kan?? nah itulah gue berfikir untuk solo karir :) hahah

yang gue inginkan genre gue seperti :

  • Breathe carolina
  • Hello astronaut
  • 3 oh!3
  • dotdotcurve
  • brokencyde
itu aja sih yang gue suka dan gue harap gue bisa lebih dari mereka hahaha sekian ya :D

i want to jump and punch

Read More......

Rabu, 17 Juni 2009

About "YEAR ONE"

wah rasa rasanya kalau denger nama orang yang satu ini gak asing lagi di telinga dunia. bener kan??
gimana enggak? setiap film filmnya selalu bagus, udah gitu dia jago dengan yang namanya acting. hahah emang bener bener sutradara favorite gue banget deh, gue ngefans dia :D hahaha

nah di tahun 2009 ini dia buat film baru yang berjudul "YEAR ONE"

film ini berkisah tentang jaman batu. gue juga belum nonton sih abis belum keluar di video :D berikut sinopsis yang gue baca dari wikipedia hehe.



YEAR ONE


ONE YEAR (2009) adalah sebuah film komedi yang diarahkan oleh Harold Ramis, dan diproduksi oleh Judd Apatow. Bintang film Jack Black dan Michael Cera,
Christopher Mintz-Plasse sebagai Biblika Ishak dan Hank Azaria Biblika sebagai kepala keluarga Abraham. Film ini akan dirilis di Amerika Utara pada 19 Juni 2009.

Cast

Jack Black as Zed
Michael Cera as Oh
Olivia Wilde as Princess Inanna
June Raphael as Maya
David Cross as Cain
Paul Rudd as Abel
Juno Temple as Eema
Oliver Platt as High Priest
Christopher Mintz-Plasse as Isaac
Eden Riegel as Lilith
Hank Azaria as Abraham
Bill Hader as The Shaman
Vinnie Jones as Sargon
Harold Ramis as Adam
Rhoda Griffis as Eve
Xander Berkeley as The King
Gia Carides as The Queen
James B. McDaniel as Sodom Buyer
Paul Scheer as Bricklayer
Gabriel Sunday as Seth

Link Bersangkutan

Year One Official Website

Coming soon Year One

Movie Trailer

So, siapa yang gak nonton pasti nyesel, film ini bagus banget menurut gue karena masih menyangkut sejarah dan tentunya masih menyangkut tentang komedi :)

tinggal tunggu tanggal mainnya ya hehe

Read More......

Selasa, 16 Juni 2009

Azan Rusia, Imam Masjid Terancam Kurungan

Jaksa di Kantor wilayah Astrakhan mendenda Masjid Astrakhan atas tuduhan gangguan umum perdamaian dan ketenangan.

Kantor Jaksa Regional melaporkan ke Interfax bahwa Masjid yang terletak di pasar Bolshiye Isady dianggap mengganggu ketenangan masyarakat karena menyiarkan adzan pada jam 4 pagi.

Layanan Pengendalian Kesehatan dan Perlindungan Hak Konsumen Federal Rusia berasumsi bahwa suara yang dikeluarkan melebihi level suara yang dapat diterima.

Kantor Jaksa memulai proses administrasi terhadap Masjid dan Imamnya yang diselenggarakan untuk mengenakan denda terhadap kepala Masjid dan mewajibkannya untuk mematuhi peraturan kebisingan.

Sementara di Inggris, sebuah Masjid Baru dibangun di bekas pabrik tembikar, walaupun ada peringatan bahwa adzan mungkin akan menyinggung tetangga non-muslim.

Tempat ibadah baru tersebut akan menggantikan Masjid Noor Ghelani yang dibangun di Denton's Work di Chaplin Road, Normacot.

Rencana ini telah disetujui oleh komite pengembangan kontrol Dewan Kota Stoke-on-Trent kemarin dengan memenangkan jumlah suara delapan dari dua, dengan dua abstain.

Namun tujuan komite Masjid untuk menyiarkan adzan setiap Jumat dan selama hari besar ditentang oleh majelis BNP, Phillip Sandland, yang memberi peringatan hal itu bisa mengakibatkan pertentangan dengan tetangga non-muslim.

Sebagai bagian dari syarat perencanaan setiap Adzan harus berlangsung tidak lebih dari dua menit dan hanya boleh di menggunakan pengeras suara di antara jam 7:30 pagi dan 8 malam.

Mr Sandland mengatakan kepada panitia: "Saya senang melihat rumah Allah dibangun, apakah itu Kristen, Muslim, atau apapun.”

"Tetapi akan ada orang yang merasa terganggu oleh Adzan ini dan untuk saat ini adzan tidak diperbolehkan disiarkan."

Ketua panitia, penasihat Mike Barnes, bertanya: "Apakah akan diambil keputusan yang sama ketika lonceng di Lord Mayer dibunyikan?"

Tetapi Mr Sandland membalas: "Sangat berbeda seperti yang Anda tahu, hal itu (lonceng) tidak memprovokasi tetangga Anda, tidak seperti halnya adzan."

Sementara di Maroko, meningkatnya tingkat desibel memperdalam garis pemisah antara keinginan pemerintah berkendara untuk modernisasi dan gelombang ketat politik Islam.

Adzan oleh Muadzin bergema dengan baik sebelum fajar, memanggil umat Muslim yang setia untuk melaksanakan Sholat dan mengingatkan wisatawan mancanegara di Maroko seberapa jauh dari rumah mereka.

Maroko, sebuah negara dengan 33 juta orang, mendapat lebih dari 7 juta wisatawan setahun. Dan ada beberapa kekhawatiran yang mungkin akan keberatan dengan lima kali adzan yang diperkeras dalam sehari untuk "lekaslah sholat, lekaslah sholat."

Umat Muslim menuduh pihak berwenang mengompromikan agama untuk kesenangan hati orang barat dan elit negara yang liberal.

Ketegangan terjadi di negara yang dianggap moderat mengenai hal-hal keagamaan dan merupakan sekutu Amerika Serikat tersebut.

Maroko telah akhir-akhir ini telah diguncang oleh dua kasus di mana pemerintah, atau warga barat yang kaya, dituduh telah merencanakan untuk memaksa menurunkan volume terhadap muadzin yang sedang menyiarkan adzan.

Nouzha Skalli, menteri untuk urusan keluarga dan sosial, dituduh mencari undang-undang untuk menurunkan volume suara Muadzin dalam zona wisata. Sebuah surat kabar menanyakan pada Skalli, seorang feminis dan mantan Komunis, mencoba untuk mengekang dan memaksakan sekulerisme kepada masyarakat Muslim.

Namun ia tidak akan mengatakan apa yang ingin dia diusulkan, karena hal itu terjadi pada rapat pintu tertutup Kabinet.

Skali melihat tugasnya untuk mempromosikan hak-hak perempuan sebagai bagian dari perjuangan yang lebih luas di antara dua model masyarakat: salah satunya "modernitas, kesetaraan dan keterbukaan" versus "penutupan dan keterbelakangan." Dia menyatakan "karena saya seorang perempuan dan karena saya mewakili kemodernan."

Awal tahun lalu Laforet Annie, seorang wanita Perancis, disalahkan atas penutupan dari sebuah Masjid di samping rumah mewah yang ia jalankan di kota tua, atau Madinah. Pihak yang berwenang mendukung penyangkalan Laforet dan kemudian membuka kembali Masjid, yang mana dari adzan berkumandang setiap pagi sekitar 4:30, dan kemudian kembali berkumandang satu jam kemudian.

"Memang sedikit keras, tapi tidak masalah," ujar Laforet. "Turis tahu bahwa itu adalah bagian dari kehidupan di Madinah."

Islam adalah agama negara di Maroko dan raja adalah "Komandan dari orang-orang yang beriman." Negara melatih dan menunjuk semua imam, tetapi cenderung menghindari mendikte standar perilaku masyarakat.

Miloud al-Atifi adalah imam yang berfungsi sebagai muadzin di Masjid kecil di Sale, sebuah daerah pedesaan Rabat.

"Sholat membersihkan jiwa, sangat mendasar," paparnya, “namun pengeras suara merupakan bantuan teknis yang dapat dipelankan jika, misalnya, mereka dekat dengan rumah sakit.”

apakah ini kehidupan didunia yang normal?? atau ini awal dari KIAMAT?

Read More......

Sujud Shalat, di samakan kelamin pria

Warga Palestina marah besar, mereka meminta adanya tindakan hukum terhadap seorang komedian ternama Israel. Hal tersebut dikarenakan dalam acara bincang-bincang yang dipandunya, seorang bintang tamu melontarkan kata-kata penuh kebencian yang membuat geram umat Muslim. Betapa tidak, dalam ucapan tersebut, umat Muslim di seluruh dunia diperbandingkan dengan kecoak got!

Dalam sebuah upaya untuk melucu, seorang bintang tamu dalam acara “Tonight with Lior Shlein” mengolok-olok cara umat Muslim melakukan ibadah shalat, ia menghina betapa umat Muslim saat sedang sujud tampak begitu mirip dengan alat kelamin pria.

Bintang tamu tersebut meneruskan “humornya” yang mendapatkan tepuk tangan meriah dari para penonton Yahudi yang ada di studio. Dia kemudian membandingkan umat Muslim dengan kecoak got.

Bagi sebagian kalangan, “lelucon” tersebut tidaklah lucu. Para anggota parlemen yang merupakan orang-orang Muslim beserta sejumlah aktivis mengancam akan melayangkan tuntutan hukum terhadap pembawa acara tersebut karena telah dengan sengaja membiarkan bintang tamu dalam program acaranya melontarkan komentar yang kasar dan rendahan yang disiarkan langsung dalam channel 10 Israel, demikian dilaporkan harian Asharq al-Awsat yang berbasis di London.

“Umat Muslim dan Kristen harus memboikot channel 10 Israel karena (saluran televisi tersebut) telah dengan sengaja dan secara sistematis mencemooh ajaran agama dan para nabi,” kata Sheikh Tasyeer Tamimi, ketua majelis hakim pengadilan tinggi Palestina yang menangani pengadilan Islam.

“Penghinaan ini dilakukan dengan sengaja untuk menyakiti perasaan umat Muslim dan umat Kristiani,” katanya dalam sebuah pernyataan. “Hal ini membuktikan bahwa Channel 10 adalah saluran televisi yang rasis dan mempertontonkan betapa rendahnya mereka, dan betapa kurang ajarnya mereka terhadap semua ajaran agama dan melanggar nilai-nilai etika yang ada.”

Shlein sebelumnya telah menuai banyak kecaman keras karena telah melakukan penghinaan terhadap ajaran agama dan pada bulan Februari, dia menghina umat Kristen dengan mengatakan bahwa Maria adalah seorang pelacur dan melontarkan guyonan bahwa Yesus mungkin adalah orang yang sangat gendut sehingga tidak mampu berjalan diatas air.

Channel 10 juga memantik kontroversi lainnya, sebuah situs internet yang masih ada hubungannya dengan Channel 10, Nana 10, menayangkan sebuah versi Israel dari acara reality show Survivor. Dalam acara tersebut, salah seorang kontestan memberikan nama kepada sepatunya. Kurang ajarnya, nama yang diberikan kepada alas kakinya tersebut adalah Muhammad.

Tamimi juga mengecam semua orang yang suka menghina simbol-simbol keagamaan dengan alasan kebebasan berekspresi dan menyerukan kepada hukum internasional untuk merumuskan sebuah hukum yang dapat menyeret orang-orang yang tidak menghormati ajaran agama.

Masud Ganaim, anggota Knesset (Parlemen Israel) yang mewakili gerakan Islam, meminta agar semua pihak segera mengakhiri olok-olok terhadap ajaran agama dan membuat lelucon berdasarkan agama untuk dijadikan hiburan.

“Tampaknya Shlein sekarang kecanduan untuk berenang dalam sebuah kolam yang airnya terkontaminasi dengan penghinaan etnis yang sangat rendah,” katanya dalam sebuah pernyataan. “Dan sekarang dia kembali menyuguhkan sampahnya kepada para penonton.”

Ganaim mengatakan bahwa dirinya merasa terkejut karena sama sekali tidak ada tindakan yang diambil terhadap Shlein meski terus menerus mengeluhkan ejekan-ejekan yang rendah dan tidak bermutu.


sekarang siapa yang sehat akal dan siapa yang gila menurut anda??

Read More......

THE DEVIL WEARS PRADA


Photobucket
Genre : metal, hardcore, screamo, christian metalcore


Pada tahun 2005, band ini merilis demo yang berjudul
Patterns of a Horizon.Ini album Pertama mereka yang dirilis pada 22 Agustus 2006, berjudul Dear Love: A Beautiful Discord, yang menampilkan vocals tamu Cole Wallace of Gwen Stacy. J, demo lagu berjudul "HTML Rulez d00d" ditempatkan pada band's MySpace profil pada tanggal 1 Januari 2007.

Pada tanggal 11 Juli, absolutepunk.net mulai streaming lagu mereka "
Don't Dink and Drance". Plagues sophomore album mereka telah dirilis pada 21 Agustus 2007. hit song mereka adalah "Still Fly".

Selain itu Mike Hranica (vockal), juga mengelola sebuah perusahaan pakaian yang disebut dengan
Shipshape's yang menjadi sponsor band mereka.

The Devil wears Prada mulai menulis dan merekam album baru berjudul "
With Roots Above and Branches Below" setelah Warped Tour direncanakan album akan di rilis pada 5 Mei 2009.

Mike Hranica (vockal) , menyatakan bahwa mereka akan menambahkan sedikit lagi produksi untuk album baru mereka. "
Expect a much heavier and more epic record," ujarnya.

JamesBaney
(Keyboardist), juga menyatakan bahwa album baru mereka akan lebih mekanis.

Daniel Williams (Drummer), menyatakan bahwa album baru ini akan lebih gila dan liar dari album mereka sebelumnya.

Berikut Album album yang telah di rilis oleh "The Devil Wears Prada" :

Photobucket


Photobucket


Photobucket



Band Member


Mike Hranica - Screaming Vocals
Jeremy DePoyster - Rhythm Guitar, Clean Vocals
James Baney - Synthesizer, Keyboards, Piano
Andy Trick - Bass Guitar
Daniel Williams - Drums
Chris Rubey - Lead Guitar


Website Band


Myspace Band

Read More......